tips merawat jam tangan


Jam Tangan, sebuah aksesoris yang biasa digunakan oleh Pria dan Wanita. Ada yang berpandangan kalau jam tangan adalah lambang prestise. Apakah Anda memiliki jam tangan murah atau jam tangan branded? Mungkin Anda sering bertanya ke toko jam tangan bagaimana kualitas jam tangan tersebut. Bagaimanapun yang jelas jam tangan merupakan aksesoris tubuh.

Berikut ini beberapa tips merawat jam tangan bagi Anda pemakai jam tangan.

1. Usahakan jam tangan selalu kering. Meski memiliki teknologi waterproof dan stainless stell, air yang terus menerus dibiarkan membasahi jam tangan akan memiliki efek merusak, bahkan mampu menimbulkan karat.
2. Jangan dikenakan pada saat melakukan aktifitas berat. Hal ini akan menghindari resiko terpapar oleh panas, goncangan, cairan kimia maupun kerusakan mekanis.
3. Bersihkan jam tangan dengan sabun lunak yang tidak reaktif. Khusus bahan kulit, kristal atau berlian cukup gunakan kain kering dan bersih. Sabun digunakan dengan konsentrasi rendah, serta jumlah yang seminimal mungkin. Cara ini dilakukan bukan hanya pada jam branded maupun jam tangan murah. Tidak terpengaruh harga sebenarnya.
4. Jika terjadi kerusaakan sebaiknya dibawa pada layanan servis ataupun toko jam tangan sesuai merk jam tangan anda. Misalnya jam tangan rolex, dsb. Jika Anda di Jakarta tentunya bisa membawanya ke layanan jam tangan rolex Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s