Cara Praktis Menghilangkan Bau Asap Rokok Dalam Ruangan


TIPS MENGHILANGKAN BAU ASAP ROKOK DALAM RUANGAN

TIPS 1
Kalian bisa menggunakan handuk basah/ lembab. Handuk ini dikibas2kan di ruangan yg penuh asap rokok tsb.

TIPS 2
Kalian bisa menggunakan cuka dgn menuangkannya dlm 4 mangkok & diletakkan di setiap sudut ruangan yg dipenuhi sama orang2 yg merokok. Bisa juga dgn buka jendela lebar-lebar atau nyalakan kipas angin terus tuang cuka dalam mangkok kecil, campur dengan larutan desinfektan beraroma kesukaan kita dan biarkan selama semalam, besoknya bau ruangan akan netral kembali.

TIPS 3
Gimana dengan abu atau aroma rokok yang menempel di sofa atau karpet? Taburkan baking soda di atasnya, biarkan semalam, besoknya bersihkan dengan vacuum cleaner, sofa atau karpet kita akan kembali normal.

TIPS 4
Cara berikutnya adalah menggunakan activated carbon yang di tuang ke dalam beberapa piring, sehingga dapat memperbaiki udara dalam ruangan yang penuh asap rokok tersebut.

BEWARE !!!
Utk kalian yg biasa menggunakan spray pengharum ruangan utk menghilangkan bau asap rokok, krn dlm spray pengharum ruangan mengandung zat kimia 1,4-dichlorobenzene (DCB), yg juga terkandung dlm asap rokok, ketika agan menyemprotkan spray pengharum di ruangan, bukannya hilang, partikel udara dlm asap rokok & spray akan slg mengikat, akibatnya cukup fatal krn bisa menurunkan fungsi paru2 sebanyak 4 %, zat kimia yg bercampur dgn asap rokok tsb juga bisa menyerap dlm darah & mengganggu kesehatan.

One thought on “Cara Praktis Menghilangkan Bau Asap Rokok Dalam Ruangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s