27 Hal yang cuma ada di Indonesia


penasaran
1.Cuma di Indonesia seseorg bisa punya KTP lebih dari satu.

2. Cuma di Indonesia seseorg bisa punya SIM tanpa test.

3. Cuma di indonesia yg sering mati lampu dan gk ada airnya.

4. Cuma di Indonesia anak SD bisa beli rokok.

5. Cuma di Indonesia jumlah BB BM yg beredar jauh lbh bnyk dari BB yg legal.

6. Cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkep make Shabu.

7. Cuma di Indonesia pemerintahnya murah hati. Bagi-bagi pulau, lagu daerah, sampai tarian GRATISS!!

8. Cuma di Indonesia segala urusan bisa beres pake UANG.

9. Cuma di Indonesia kita bisa buang sampah dimana2 tanpa denda.

10. Cuma di Indonesia kita bisa naik angkutan umum tanpa hrs nunggu di halte,dimana aja bisa.

11. Cuma di Indonesia makanan2 bekas dan kadaluwarsa bisa disulap jadi makanan siap jual lagi.

12. Cuma di Indonesia kita bisa off road di Jalan Raya (jalannya lobang semua)

13. Cuma di Indonesia pesawatnya gak di apa2in bisa jatuh.

14. Cuma di Indonesia, jembatan baruuu jadi, mur baut nya udah pada hilang buat di loak

15. Cuma di Indonesia jalan raya bisa jadi kolam renang.

16. Cuma di Indonesia, ada orang bisa nyebrang di jalan tol.

17. Cuma di Indonesia, kita bisa lesehan di atas kereta api yang sedang jalan. Asoy!

18. Cuma di Indonesia, orang gak lulus kuliah bisa jadi anggota DPR.

19. Cuma di Indonesia kita bisa nonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar Rp. 7.000,-! (eh, kdg2 bisa 5000)

20. Cuma di Indonesia seorang ABG bisa menimbulkan kontroversi hebat. Diperkosa pangeran, dinikahin sama si pangeran, abis itu disiksa, terus pulang dan memberitakan ke seluruh dunia tentang penderitaannya. . oh iya dan dapet job sinetron bernilai milyaran rupiah bahkan sebelum kasusnya selesai.

23. Cuma di indonesia, rebonding haram hukumnya

24. Cuma di indonesia, facebook bawa bencana

25. Cuma di indonesia, bom dijual eceran… Gas 3kg =D

26. Cuma di indonesia tahanan bisa jalan2..

27. Cuma Di Indonesia, Orang pada ga sadar bahwa jumlah point ini sebenarnya hanya 25

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s