Trik Gigi Lebih Putih dalam 1 Jam


SENYUMAN makin memesona jika disempurnakan dengan deretan gigi yang putih. Sayang, beberapa makanan dan kebiasaan dapat membuat gigi menguning dan sulit dibersihkan.

Memutihkan gigi di dokter tentu akan butuh biaya yang tidak sedikit. Kalau Anda tidak berniat melakukannya, mengapa tidak mencoba upaya sendiri di rumah, gigi Anda akan lebih putih dalam 1 jam.

Bahan-bahan yang Anda butuhkan sebagai “formula instan” memutihkan gigi, di antaranya baking soda, pasta gigi, peroksida, dan kamera untuk melihat hasil sebelum dan sesudah perawatan.

Simak langkah-langkahnya,
1. Sebelum mulai, foto gigi Anda dengan kamera.

2. Buatlah semacam pasta yang kental dari beberapa tetes peroksida, pasta gigi, dan baking soda. Pasta ini haruslah kental dan berpasir.

3. Aplikasikan pasta kental pada gigi dan biarkan mengering selama 1 jam. Pastikan Anda memulaskannya cukup banyak agar pasta tidak tertelan atau terlepas saat mulut Anda bergerak. Jika benar pasta terlepas, aplikasikan lagi pada gigi. Atau untuk mencegahnya terlepas, pastikan Anda tidak banyak menggerakan mulut.

4. Setelah 1 jam, sikat habis pasta yang menempel lalu berkumurlah. Tersenyumlah ke kamera dan hasilnya, gigi akan terlihat jauh lebih putih dari sebelumnya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s